Resep Capcay Jamur Kuping Oleh Ulfah Fauziah H

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay Jamur Kuping Oleh Ulfah Fauziah H
  • Resep Capcay Jamur Kuping oleh Ulfah Fauziah H

    Dibawah ini adalah resep masakan Capcay Jamur Kuping. Resep Capcay Jamur Kuping yang dishare oleh Ulfah Fauziah H cukup untuk 3 Porsi.



    bahan dan cara membuat Capcay Jamur Kuping


    Resep Capcay Jamur Kuping


    Porsi: 3 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kantong jamur kuping
    2. 1 buah kembang kol
    3. 3 buah bakso sapi
    4. 1 batang daun bawang
    5. 2 siung bawang merah
    6. 2 siung bawang putih
    7. 4 sdm kecap asin
    8. 4 sdm minyak goreng
    9. 1/4 sdt lada
    10. 1/4 sdt garam dapur
    11. 1/2 sdt gula putih
    12. 20 ml air putih

    Langkah

    1. Potong2 terlebih dahulu kembang kol, jamur kuping dan daun bawang. Lalu cuci sampai bersih, Begitu jg dengan baksonya diiris sesuai selera.

    2. Ulek lada, bawang merah, dan bawang putih jangan terlalu halus.

    3. Panaskan minyak goreng tumis terlebih dahulu bumbu ulek td lalu masukkan bakso dan juga kembang kol beserta daun bawang, beri air sedikit agar kembang kol cepat empuk.

    4. Setelah layu dan empuk masukkan jamur kuping lalu tambahkan garam, gula juga kecap asin. Sambil dikoreksi rasanya diamkan sampai benar2 meresap bumbunya. Jika semua sdh oke, angkat dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Capcay Jamur Kuping, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Capcay Jamur Kuping diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay Jamur Kuping Oleh Ulfah Fauziah H diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay Jamur Kuping Oleh Ulfah Fauziah H dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-capcay-jamur-kuping-oleh-ulfah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.