Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? Karya ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? Karya ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini adalah cara memasak Es Buah Unyu-Unyu ??. Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? yang ditulis ??niabundaalif.blogspot.com cukup untuk .



    resep Es Buah Unyu-Unyu ??


    Resep Es Buah Unyu-Unyu ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Mangga Gendong
    2. Es Batu
    3. Sari Kelapa
    4. Buah Naga Merah
    5. Susu Kental Manis Warna Putih
    6. Air Putih

    Langkah

    1. Potong-potong buah mangga dan buah naga, masukan ke dalam wadah, tambahkan sari kelapa, es batu, air, dan susu kental manis, aduk hingga rata, koreksi rasa.. Sajikan pada saatnya berbuka puasa ?? Kalo saya suka manis dan banyak susunya. Tidak ada jumlah takaran, disesuaikan dengan banyaknya orang di rumah ??




    Itulah tadi Resep Es Buah Unyu-Unyu ??, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? Karya ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Buah Unyu-Unyu ?? Karya ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-es-buah-unyu-unyu-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.