Resep Indomie goreng rica rica ala aku - Dewi Puspita Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie goreng rica rica ala aku - Dewi Puspita Sari
  • Resep Indomie goreng rica rica ala aku oleh Dewi Puspita Sari

    Berikut ini resep memasak Indomie goreng rica rica ala aku. Resep Indomie goreng rica rica ala aku yang dibuat oleh Dewi Puspita Sari cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Indomie goreng rica rica ala aku


    Resep Indomie goreng rica rica ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus indomie goreng rica rica
    2. daging sapi yg sdh di rebus (iris kecil)
    3. 1 butir telur
    4. bawang putih+cabe merah
    5. minyak

    Langkah

    1. Rebus mie,angkat sisih kan

    2. Goreng telur,+ masukkan bawang putih dan cabe merah

    3. Masukan irisan daging sapi+ mie aduk2 sebentar,,angkat dan sajikan,,




    Demikianlah tadi Resep Indomie goreng rica rica ala aku, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie goreng rica rica ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie goreng rica rica ala aku - Dewi Puspita Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie goreng rica rica ala aku - Dewi Puspita Sari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-indomie-goreng-rica-rica-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.