Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang Kiriman dari Lennylenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang Kiriman dari Lennylenny
  • Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang oleh Lennylenny

    Berikut ini resep memasak Kue Kacang Isi Cokelat Kacang. Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang yang ditulis Lennylenny bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Kue Kacang Isi Cokelat Kacang


    Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gram kacang tanah kupas, sangrai dan haluskan dgn blender
    2. 200 gram blue band cake n cookie
    3. 120 gram gula halus
    4. 2 kuning telur
    5. 1 sachet susu bubuk
    6. 30 gram maizena
    7. 300 gram terigu kunci biru yg sdh disangrai
    8. 1/2 sdt BP
    9. cokelat isi kacang (mis : cacha) === utk isiannya
    10. secukupnya almond utk topping

    Langkah

    1. Mixer blue band dan gula halus ±2 menit masukan kuning telur satu per satu kocok hingga tercampur rata dan creamy ±3 menit. Matikan mixer. Masukan setengah bagian kacang tanah yg sdh dihaluskan aduk rata dgn spatula.

    2. Masukan susu bubuk, BP dan maizena aduk rata dgn spatula. Terakhir masukan sedikit demi sedikit terigu, bila sdh cukup kalis terigu jgn ditambahkan lg (saya msh sisa ±2 sdm).

    3. Ambil sedikit adonan bulatkan lalu pipihkan beri isi cokelat kacang bulatkan lg lalu gulingkan pd sisa kacang yg sdh dihaluskan td dan beri topping kacang almond.

    4. Panaskan oven 10 menit lalu panggang dgn suhu 170 derajat 35 menit api bawah dan 10 menit terakhir panggang dgn api atas (oven sesuaikan).

    5. Rasanya enak manis2 gurih gitu... apalagi kuenya diselimuti kacang halus hemmm wangi bgt...

    6. Selesai sdh resep yg sdh lama bermain di dlm otak saya, sdh lama ngebayangin ini dan Alhamdulillah sukses, anak saya suka bgt... ^_^

    7. Ini dalamnya...




    Demikianlah Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang Kiriman dari Lennylenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Kacang Isi Cokelat Kacang Kiriman dari Lennylenny dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-kue-kacang-isi-cokelat-kacang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.