Resep Oatmeal sayur tahu - Merita Koenrad

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oatmeal sayur tahu - Merita Koenrad
  • Resep Oatmeal sayur tahu oleh Merita Koenrad

    Dibawah ini adalah resep masakan Oatmeal sayur tahu. Resep Oatmeal sayur tahu yang dibuat oleh Merita Koenrad bisa menjadi 1 porsi.



    resep masakan Oatmeal sayur tahu


    Resep Oatmeal sayur tahu


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 sdm oatmeal instan
    2. 300 ml air kaldu ayam (sy selalu ada stok kaldu di freezer)
    3. sayuran (wortel, buncis, kembang kol)
    4. 1 buah tahu
    5. secukupnya merica dn garam

    Langkah

    1. Didihkan kaldu. Kalau pakai kaldu beku spt sy, pindahkn dr freezer ke rak bawah semalaman. Pagi2 kaldu sudah cair dn siap diolah

    2. Sambil menunggu mendidih, bersihkn dan potong2 sayuran, tahu dipotong kotak

    3. Masukkan sayuran sesuaikan tingkat kematangannya ya bun... Setelah itu masukkan tahu, didihkn sebentar sj lalu matikan api.

    4. Masukkan 4 sdm oatmeal ke dalam mangkuk saji. Siram dg kuah sayuran yg masih panas. Taburkan garam dn merica sesuai selera. Siap disajikan bunda...

    5. Menu ini bukan hanya buat diet sehat aja lho...brhubung anak2 jg jadi doyan, jadilah menu sarapan praktis alternatif kala waktu mepet. Sy biasa stok kaldu di freezer, kaldu ayam, kaldu ikan, kaldu daging, kaldu udang, dan kaldu sayuran. Saat diperlukan tinggal ambil deh. Saya share cara membuat kaldunya terpisah yah... ??




    Itulah tadi Resep Oatmeal sayur tahu, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oatmeal sayur tahu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oatmeal sayur tahu - Merita Koenrad diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Oatmeal sayur tahu - Merita Koenrad dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-oatmeal-sayur-tahu-merita-koenrad.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.