Resep Spaghetti Aglio e olio Dari Agnez

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Aglio e olio Dari Agnez
  • Resep Spaghetti Aglio e olio oleh Agnez

    Berikut ini adalah resep memasak Spaghetti Aglio e olio. Resep Spaghetti Aglio e olio yang dibuat oleh Agnez bisa disajikan 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Spaghetti Aglio e olio


    Resep Spaghetti Aglio e olio


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram spaghetti ukuran kecil
    2. 200 gram brokoli yg sudah dipotong
    3. 50 gram jamur kancing mentah
    4. secukupnya olive oil
    5. 6 siung bawang putih yg diris tipis"
    6. 1 buah cabe besar merah
    7. 2 buah cabe rawit
    8. 20 ml air
    9. secukupnya garam
    10. secukupnya black pepper
    11. taburan :
    12. secukupnya keju parmesan reggiano utk taburan
    13. secukupnya parsley utk taburan

    Langkah

    1. Dalam air mendidih, rebus spaghetti dan tambahkan sedikit garam sampai lembut kurang lebih 4-5 menit. Kemudian tiriskan dan campurkan olive oil agar spaghetti tidak lengket.

    2. Panaskan olive oil, tumis bawang putih yg sudah diiris tipis" dan masukkan cabe besar, cabe rawit oseng sebentar lalu masukkan brokoli dan jamur, aduk sebentar dan masukkan sedikit air.

    3. Terakhir masukkan spaghetti, aduk rata. Masukkan garam, black pepper. Jika rasa sudah pas. Matikan kompor. Taruh diatas piring dan taburkan dengan parsley dan keju. Sajikan.




    Itulah Resep Spaghetti Aglio e olio, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Aglio e olio diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Aglio e olio Dari Agnez diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Aglio e olio Dari Agnez dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-spaghetti-aglio-e-olio-dari-agnez.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.