Resep Bluder lembut - ??ferariani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bluder lembut - ??ferariani
  • Resep Bluder lembut oleh ??ferariani

    Berikut ini adalah resep Bluder lembut. Resep Bluder lembut yang dishare oleh ??ferariani bisa jadi 25 pc.



    resep Bluder lembut


    Resep Bluder lembut


    Porsi: 25 pc

    Bahan-bahan

    1. 3 btr telur
    2. 150 gram gula pasir
    3. 100 gram terigu protein tinggi (saya: komachi)
    4. 200 gram terigu protein sedang (saya: segitiga)
    5. 4 gram ragi instant (saya: fermipan)
    6. 30 gram susu bubuk (saya: full cream)
    7. 150 gram margarin (saya: blue band)
    8. 1 sdt garam
    9. Bahan biang :
    10. 300 gram terigu protein tinggi (saya: komachi)
    11. 3 gram ragi instant
    12. 180 ml air es
    13. Bahan olesan roti:
    14. 1 butir telur dikocok
    15. Bahan isi :
    16. 250 g Coklat filling (saya: collata)
    17. Topping:
    18. 50 g meises
    19. Loyang:
    20. 5 x5 cm
    21. Bahan olesan loyang: campur jadi satu
    22. 2 sdm margarine
    23. 2 sdm tepung terigu (saya: segitiga)
    24. 2 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Biang: masukkan tepung terigu, ragi instan, dan air es ke dalam bread maker. Gunakan menu mengadon. Diamkan 1 jam disuhu ruang.

    2. Kocok telur dan gula hingga putih dan mengental. Masukkan ke dalam bread maker.

    3. Masukkan semua bahan lain ke dalam breadmaker. Gunakan menu mengadon, ulangi sekali lagi menu mengadon karena sekali belom kalis. Diamkan 1 jam

    4. Timbang adonan 50g. Tarik2 adonan. Isi dengan bahan isi. Bulatkan kembali. Letakkan di loyang yang sudah dioles bahan olesan loyang

    5. Diamkan adonan 2 jam.

    6. Panaskan oven 200C. Oles adonan yang sudah mengembang dengan bahan olesan. Tabur dengan meises

    7. Oven 10 menit dengan api bawah di rak paling bawah. pindahkan ke rak tengah. Oven 5 menit dengan api atas. Saya pake oven oxone ya..

    8. Keluarkan dari loyang dan dinginkan di atas rak kawat. Jika sudah dingin, masukkan ke dalam tempat kedap udara atau kemasan plastik. Saya menggunakan plastik berperekat 10x10cm pas

    9. Ini lembut yaaaaaaa... asa dan bapaknya anget2 langsung makan 2




    Demikianlah tadi Resep Bluder lembut, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bluder lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bluder lembut - ??ferariani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bluder lembut - ??ferariani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/11/resep-bluder-lembut-ferariani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.