Resep Chocolate Lasagna Kiriman dari Meylia Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Lasagna Kiriman dari Meylia Saputri
  • Resep Chocolate Lasagna oleh Meylia Saputri

    Berikut ini resep cara membuat Chocolate Lasagna. Resep Chocolate Lasagna yang ditulis Meylia Saputri dapat disajikan 10 porsi.



    resep lengkap untuk Chocolate Lasagna


    Resep Chocolate Lasagna


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 28 buah Oreo cookies and cream (hancurkan)
    2. 250 gram Cream Cheese (Krim Keju)
    3. 200 ml Krim Kocok (Whipped Cream)
    4. 6 sendok makan Gula Pasir
    5. 1 bungkus Nutrijell cokelat
    6. 4 secukupnya Susus bubuk cokelat
    7. 1 sendok makan Cokelat Bubuk
    8. 10 sendok makan Gula Pasir
    9. 700 ml Air
    10. 100 ml Krim Kocok (Whipped Cream)
    11. secukupnya Cokelat Pekat Butiran (Dark Chocolate Chips)

    Langkah

    1. Letakkan oreo yang sudah dihancurkan pada pinggan. Ratakan, tekan2 (resep asli oreo dicampur butter seperti akan membuat crust layer oreo cheesecake).

    2. Lapisan cream cheese: Kocok whipped cream, sisihkan. Kocok cream cheese dengan gula pasir sampai dengan lembut. Masukkan whipped cream kocok. Aduk rata.

    3. Tuang lapisan cream cheese di atas lapisan oreo. Ratakan. Dinginkan kurleb 2 jam.

    4. Lapisan puding cokelat: campur nutijel cokelat, susu bubuk cokelat, gula pasir. Aduk rata. Masukkan air. Tambahkan cokelat bubuk yang sudah dilarutkan dengan air. Masak sampai mendidih. Aduk terus puding sampai uap hangat hilang dan puding hampir mengental. Tuang lapisan puding di atas lapisan cream cheese. Ratakan, dinginkan kembali. (Resep asli menggunakan instan puding mix yang tidak perlu dimasak).

    5. Kocok whipped cream untuk topping. Tuang di atas lapisan puding. Ratakan.

    6. Tabur choco chips di atas whipped cream. Dingginkan kembali (2-4 jam. Semakin lama semakin baik karena lapisan cream cheese makin set).




    Demikianlah Resep Chocolate Lasagna, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Lasagna diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Lasagna Kiriman dari Meylia Saputri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Lasagna Kiriman dari Meylia Saputri dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/11/resep-chocolate-lasagna-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.