Resep Coconut longan puding. Karya ARINI

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Coconut longan puding. Karya ARINI
  • Resep Coconut longan puding. oleh ARINI

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Coconut longan puding.. Resep Coconut longan puding. yang ditulis ARINI bisa disajikan .



    resep masakan Coconut longan puding.


    Resep Coconut longan puding.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kelapa muda (air dan dagingnya digunakan)
    2. 1 bungkus agar" plain swallow
    3. 1/4 bungkus agar" plain nutrijel
    4. gula pasir 5 sendok makan(kalo suka manis ditambahin aja)
    5. 1 longan kelengkeng merk apa saja(saya pake merk mili)
    6. secukupnya selasih
    7. 100 ml air kurang lebih
    8. garam sejumput aja

    Langkah

    1. Kerok dulu daging kelapa pake sendok dan di kerok memanjang.. pisahkan airnya.. untuk selasih.. saya pake biji selasih yg direndam di air panas..

    2. Sebelum di masak di kompor,campur agar swallow,nutrijel,air kelapa,gula,garam,air.. aduk lalu dimasak dengan api sedang sampai mendidih perlahan lalu matikan..

    3. Tata longan di cetakan puding.. tuangkan perlahan".. sedikit dulu biarkan agar" beku menahan longan.. setelah dingin bag bawahnya.. masukan sisa adonan agar cair yg sudah dicampur selasih.. tata dengan kelapa yg sudah dikerok dan sisa longan.. setelah beku,dinginkan di kulkas.. dan siap disajikan..




    Itulah tadi Resep Coconut longan puding., Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Coconut longan puding. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Coconut longan puding. Karya ARINI diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Coconut longan puding. Karya ARINI dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/11/resep-coconut-longan-puding-karya-arini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.