Resep Seblak basah pedas Oleh Reffi bunga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak basah pedas Oleh Reffi bunga
  • Resep Seblak basah pedas oleh Reffi bunga

    Dibawah ini adalah cara membuat Seblak basah pedas. Resep Seblak basah pedas yang dibuat oleh Reffi bunga bisa menjadi .



    resep Seblak basah pedas


    Resep Seblak basah pedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah bawang putih
    2. 4 buah bawang merah
    3. Sedikit kencur
    4. 4 buah cabe merah besar
    5. 9 buah cabe rawit (selera)
    6. 250 gr krupuk mentah
    7. 1 buah sosis daging
    8. secukupnya Macaroni
    9. secukupnya Udang
    10. 120 ml air
    11. 1 sdm garam
    12. 1 sdm gula
    13. 1 sdt micin
    14. 1 sdt royco ayam
    15. 2 sdm kecap manis

    Langkah

    1. Haluskan cabe merah besar,cane rawit,kencur,bawang merah,bawang putih,garam,gula. Rebus krupuk selama 5-10 menit, rebus juga macaroni hingga matang. Siapkan wajan dan beri sedikit minyak kemudian tumis bumbu yg dihaluskan, masukan udang lalu tunggu hingga udang matang, kemudian masukan krupuk basah,macaroni,sosis. Tumis semuanya hingga agak matang,lalu tambahkan air sedikit kemudian masak hingga meresap. Selesai :) selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Seblak basah pedas, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Seblak basah pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak basah pedas Oleh Reffi bunga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak basah pedas Oleh Reffi bunga dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/11/resep-seblak-basah-pedas-oleh-reffi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.