Resep Swiss Roll Cake Dari Zarra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Swiss Roll Cake Dari Zarra
  • Resep Swiss Roll Cake oleh Zarra

    Inilah resep Swiss Roll Cake. Resep Swiss Roll Cake yang dishare oleh Zarra cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Swiss Roll Cake


    Resep Swiss Roll Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir Telur
    2. 50 gr Butter
    3. 80 gr Gula pasir
    4. 60 gr Tepung
    5. 20 ml krim kental (susu cair)
    6. 1/2 sdm SP
    7. 1/2 sdt BP
    8. secukupnya vanilla paste
    9. sesuai selera olesan nya saja ya
    10. bisa selai nanas atau coklat atau kacang atau bisa juga pake buttercream

    Langkah

    1. Lelehkan butter, jangan sampai cair semua ya,, jadi cukup cair sebagian dan matikan api, aduk2 sampai semua butter nya larut, tips ini agar cake menjadi lembut. Sisihkan.

    2. Kocok semua bahan cake jadi satu bersamaan KeCuALi butter. Mix sampai pucat mengembang dan berjejak.

    3. Kemudian masukkan butter cair, matikan mixer, aduk sistem aduk balik sampai rata.

    4. Masukan adonan dalam loyang yang telah di semir margarin dan di alasi kertas roti. Oven selama 25-30 menit sampai matang.

    5. Setelah matang, tangkupkan cake pada alas kain bersih atau kertas roti. Tunggu sampai dingin kemudian oles dan gulung perlahan.

    6. Swiss roll cake siap di potong dan di nikmati,,, hmmm aroma butter nya haruummm bangett... tadi aku pake polesan seadanya karena emang lg ga ada stock selai atau BC,, tadi ada SKM tinggal dikitt kira2 4 sdm, dan ada kopi instan aku campur aja, mixer dan jadiiin polesan... enak juga ternyata..

    7. Si kecil begitu liat kue keluar dari oven dan aku tangkupin di meja dia langsung teriak,,, ROTII... ROTIII. ROTIII,,,maa maem roti maa maem roti,,, saking girangnya dia ampe naik ke tangga biar bisa liat aku poles2 roti,, dan wajaaah nyaaa haduuuh bikin gregetaan saking girang nya... hahaha.. #tabokbibirnyagemessy

    8. Masih belom mahir motong motong nya, jadi masih grumpil grumpil gtu xixixixi... gpp lah yang penting rasa nya ueenaak..




    Demikianlah tadi Resep Swiss Roll Cake, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Swiss Roll Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Swiss Roll Cake Dari Zarra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Swiss Roll Cake Dari Zarra dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/11/resep-swiss-roll-cake-dari-zarra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.