Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang By Furri Henytra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang By Furri Henytra
  • Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang oleh Furri Henytra

    Dibawah ini adalah resep memasak Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang. Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang yang ditulis Furri Henytra bisa jadi 10 porsi.



    gambar untuk resep makanan Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang


    Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram Tepung terigu (aku pake merk Segitiga Biru)
    2. Secukupnya Daun bawang
    3. 2 Bawang putih
    4. Garam
    5. Royco
    6. Minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih daun bawang. Iris.

    2. Potong tempe kotak tipis.

    3. Campur daun bawang dengan tepung. Haluskan bawang putih. Masukan bawang putih yang telah dihaluskan ke adonan,tambahkan garam dan royco secukupnya.

    4. Tambahkan air ke dalam adonan. Aduk hingga rata. TIPS : usahakan adonan jangan kurang air dan jangan terlalu cair.

    5. Siapkan penggorengan.Panaskan minyak goreng dengan api besar. Pakai minyak banyak,kira-kira tempe bisa terendam saat digoreng dan mengambang tidak melekat di penggorengan. Minyak yang banyak saat menggoreng ini membuat gorengan renyah.Masukan tempe ke dalam adonan tepung, lalu goreng. TIPS : setelah tempe digoreng, kecilkan api, gunakan api sedang, agar tempe tidak gosong.

    6. Goreng tempe sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Sajikan selagi panas, karena jika masih panas tempe akan terasa renyah.




    Demikianlah tadi Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang By Furri Henytra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe Goreng Tepung Renyah with Daun Bawang By Furri Henytra dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/11/resep-tempe-goreng-tepung-renyah-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.