Resep Jus panas (pepayananas????) Karya Reika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus panas (pepayananas????) Karya Reika
  • Resep Jus panas (pepayananas????) oleh Reika

    Dibawah ini adalah cara membuat Jus panas (pepayananas????). Resep Jus panas (pepayananas????) yang ditulis Reika bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Jus panas (pepayananas????)


    Resep Jus panas (pepayananas????)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 buah nanas
    2. 1/4 buah pepaya
    3. Air secukupnya (klo saya seh setengah gelas)
    4. Es batu (optional)

    Langkah

    1. Semuaa bahan di campur jadi satu (saran neh yaaa klo gk bisa kupas nanas mending minta tolong abang2nya buat d kupasin kulitnya, klo saya seh gelii liat s abang pegang nanasnya jadiiii...walaupun gk bisa kupas nanas, gpp kupas aja sendiri walaupun gk bener ngupasnya ????)

    2. Setelah di campur semua bahan trus blend dehhhh... tapiii no sugar or milk lagi yaaa becauseeeee si buahnya juga dah manis asem gituu dehh

    3. Selamattt mencoba dan menikmati ??




    Itulah Resep Jus panas (pepayananas????), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus panas (pepayananas????) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus panas (pepayananas????) Karya Reika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus panas (pepayananas????) Karya Reika dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/12/resep-jus-panas-pepayananas-karya-reika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.