Resep Kolak sagu mutiara labu kuning Kiriman dari Yuni Mugie Yarti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak sagu mutiara labu kuning Kiriman dari Yuni Mugie Yarti
  • Resep Kolak sagu mutiara labu kuning oleh Yuni Mugie Yarti

    Inilah resep Kolak sagu mutiara labu kuning. Resep Kolak sagu mutiara labu kuning yang dishare oleh Yuni Mugie Yarti bisa disajikan .



    cara membuat Kolak sagu mutiara labu kuning


    Resep Kolak sagu mutiara labu kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. labu kuning
    2. gula merah
    3. sagu mutiara
    4. pandan
    5. garam
    6. santan

    Langkah

    1. Rebus sagu mutiara Sampe bening. Steam labu kuning sampai lembek. Kmdian gunakan garpu untuk mengaduk labu tadi.aduk sampai spt bubur

    2. Rebus gula merah garam daun pandan kemudian masukan labu kuning yang udah di stim tadi. Kmd masukan sagu mutiara. Tambahkan santan masak sampai mendidih matikan. Tadi bikin saya tambahin oatmeal pesenan bocah.




    Demikianlah Resep Kolak sagu mutiara labu kuning, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kolak sagu mutiara labu kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak sagu mutiara labu kuning Kiriman dari Yuni Mugie Yarti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolak sagu mutiara labu kuning Kiriman dari Yuni Mugie Yarti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/12/resep-kolak-sagu-mutiara-labu-kuning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.