Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma Kiriman dari prdnk

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma Kiriman dari prdnk
  • Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma oleh prdnk

    Inilah resep masakan Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma. Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma yang dishare oleh prdnk bisa menjadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma


    Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 lembar roti tawar
    2. 4 buah sosis ayam/sapi
    3. secukupnya Keju
    4. 1 butir telur
    5. secukupnya Mayonnaise
    6. 1 sdt garam
    7. secukupnya Nutella
    8. 1 buah pisang
    9. 1/2 pack kulit spring roll

    Langkah

    1. Roti Gulung: Gilas roti tawar hingga tipis, masukkan sosis, keju, mayonnaise dan merica (optional). Gulung lalu tusuk kedua ujungnya dengan tusuk gigi.

    2. Untuk roti gulung pisang nutella, tata pisang, nutella, dan keju di atas roti tawar yang sudah digilas. Gulung lalu kunci dengan tusuk gigi.

    3. Kocok telur lalu beri sedikit garam. Celupkan gulungan roti ke dalam telur lalu goreng dengan minyak panas. Utamakan isi sosis dahulu agar minyak belum terkontaminasi rasa manis. Tiriskan, lepas tusuk gigi, lalu potong sesuai selera.

    4. Untuk pisang aroma. Ambil kulit spring roll, letakkan potongan pisang, nutella, dan keju digulung. Rekatkan dengan telur. Kedua ujungnya usahakan juga direkatkan, agar cokelat tidak keluar ketika digoreng.

    5. Goreng pisang aroma yang sudah digulung hingga kecokelatan. Sajikan bersama roti gulung. Jadilah snack asin dan manis yang bisa disantap sambil menonton TV atau rumpi ????




    Demikianlah Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma Kiriman dari prdnk diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mix Snack: Roti Gulung dan Pisang Aroma Kiriman dari prdnk dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/12/resep-mix-snack-roti-gulung-dan-pisang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.