Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) Karya Maria Novena

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) Karya Maria Novena
  • Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) oleh Maria Novena

    Berikut ini adalah resep memasak Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi). Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) yang ditulis Maria Novena bisa jadi 2 orang.



    cara membuat Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi)


    Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi)


    Porsi: 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 2 potong tahu putih kotak
    2. 1/2 papan tempe yg di bungkus daun
    3. 1 buah kentang
    4. Olive oil (lumayan banyak)
    5. 1 siung bawang merah + putih (dihaluskan)
    6. Air mineral
    7. 1 sdt garam dan penyedap
    8. 1 sdm saos teriyaki

    Langkah

    1. Tahu dan tempe di potong dadu. Rebus kentang hingga 1/2 lunak lalu potong dadu. Campurkan semua ke dalam air yg telah di bumbui (bawang merah dan putih yg di haluskan), rendam -/+ 5 menit.

    2. Panaskan olive oil, lalu masukkan kentang, goreng 1/2 keemasan. Masukkan tahu dan tempe. Goreng bersamaan hingga berwarna keemasan secara menyeluruh. Tiriskan.

    3. Panaskan 1sdt olive oil, tumis bumbu yg dihaluskan hingga harum. Masukkan tahu tempe kentang yg telah di goreng, aduk hingga rata dengan bumbu. Tambahkan 1sdm saos teriyaki, garam dan penyedap secukupnya, serta tambahkan air agar tidak gosong. Tunggu hingga air agak mengering dan bumbu meresap ke masakan.

    4. Angkat, tiriskan, sajikan, dan selamat menikmati.




    Itulah tadi Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) Karya Maria Novena diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Orek Tahu Tempe Kentang (Menu Diet Tanpa Nasi) Karya Maria Novena dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/12/resep-orek-tahu-tempe-kentang-menu-diet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.