Resep Roti Isi Ala Chicken Burger By LyRa JuFa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Isi Ala Chicken Burger By LyRa JuFa
  • Resep Roti Isi Ala Chicken Burger oleh LyRa JuFa

    Inilah resep cara membuat Roti Isi Ala Chicken Burger. Resep Roti Isi Ala Chicken Burger yang dibuat oleh LyRa JuFa cukup untuk 10 porsi.



    resep lengkap untuk Roti Isi Ala Chicken Burger


    Resep Roti Isi Ala Chicken Burger


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar roti tawar susu kotak
    2. 10 lembar daging ayam olahan isi burger
    3. 1 buah tomat merah
    4. 1 buah ketimun
    5. 1 ikat daun selada
    6. secukupnya saos sambal
    7. secukupnya saos tomat

    Langkah

    1. goreng isi burger dengan sedikit margarin hingga matang. sisihkan. potong tomat dan mentimun sesuai selera. sisihkan.

    2. potong roti tawar menjadi dua. ambil satu bagian roti kemudian tata daun selada di atas roti, beri semprotan saos sambal lalu tata daging di atasnya. beri saos tomat di atas daging dan terakhir tata tomat dan mentimun lalu tutup dengan roti tawar lagi.

    3. roti isi siap disajikan :)




    Demikianlah Resep Roti Isi Ala Chicken Burger, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Isi Ala Chicken Burger diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Isi Ala Chicken Burger By LyRa JuFa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Isi Ala Chicken Burger By LyRa JuFa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/12/resep-roti-isi-ala-chicken-burger-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.