Resep Sweet popcorn choco pandan Dari AyuAnita Petrisia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweet popcorn choco pandan Dari AyuAnita Petrisia
  • Resep Sweet popcorn choco pandan oleh AyuAnita Petrisia

    Berikut ini adalah resep masakan Sweet popcorn choco pandan. Resep Sweet popcorn choco pandan yang dibuat oleh AyuAnita Petrisia bisa disajikan .



    resep Sweet popcorn choco pandan


    Resep Sweet popcorn choco pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 genggam jagung popcorn kering
    2. 1 sdm margarin
    3. 1 sdm minyak goreng
    4. 1/2 sdt garam halus
    5. Bahan karamel pandan:
    6. 4 sdm Gula pasir
    7. 1 sdt perisa pandan
    8. Bahan karamel coklat:
    9. Secukupnya dark coklat

    Langkah

    1. Panaskan teflon masukkan margarin, minyak goreng lalu masuk kan jagung kering popcorn. Aduk rata sebentar dan tutup hingga popcorn terbentuk sempurna.

    2. Buka tutup dan tiriskan pop corn yg sudah jd. Taburi garam. Bagi menjadi 2.

    3. Kita buat karamel pandan. Panaskan gula pasir menggunakan teflon. Tuang perisa pandan lalu ratakan. Aduk terus hingga meleleh (karamel) lalu tuang pada popcorn bagian pertama. Aduk rata hingga tercampur dan dinginkan.

    4. Selanjutnya karamel coklat. Panaskan air diatas penggorengan/wajan laluTim Dark Coklat diatasnya dg api kecil. setelah mencair tuang ke bagian popcorn kedua. Aduk merata tunggu dingin.

    5. Setelah dingin. Pisahkan dengan tangan. Dan siap disajikan ?? Renyah Manis dan Enaak..Spesiaal ??




    Itulah tadi Resep Sweet popcorn choco pandan, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sweet popcorn choco pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweet popcorn choco pandan Dari AyuAnita Petrisia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sweet popcorn choco pandan Dari AyuAnita Petrisia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/12/resep-sweet-popcorn-choco-pandan-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.