Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah Kiriman dari Herawati Amalia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah Kiriman dari Herawati Amalia
  • Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah oleh Herawati Amalia

    Dibawah ini adalah cara membuat Spaghetti Tuna Sambal Matah. Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah yang ditulis Herawati Amalia cukup untuk 3 Porsi.



    resep masakan Spaghetti Tuna Sambal Matah


    Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah


    Porsi: 3 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 225 Gram Spaghetti La Fonte
    2. 1 Kaleng Tuna dalam minyak (aku pake merk Ayam Brand)
    3. 7 Buah Cabai rawit merah atau sesuai selera pedas
    4. 7 Butir Bawang merah
    5. 3 Lembar Daun jeruk
    6. 1 Batang Serai
    7. 1 Sdt perasan jeruk nipis
    8. Secukupnya Garam dan Royco
    9. Secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Rebus spaghetti sampai matang, sisihkan

    2. Buat sambal matahnya, iris cabai rawit, bawang merah, daun jeruk, serai, dan air jeruk nipis, tuang ke dalam mangkuk, panaskan minyak goreng lalu siram minyak panas ke irisan bumbu-bumbu tadi, aduk rata

    3. Tumis tuna kaleng tanpa perlu di tambah minyak lagi dengan api kecil sambil sedikit di hancurkan, lalu masukkan spaghetti yg sudah di rebus tadi, aduk rata, matikan api lalu masukkan sambal matah, garam dan royco, aduk rata, tuang ke dalam piring, spaghetti pun siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah Kiriman dari Herawati Amalia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Tuna Sambal Matah Kiriman dari Herawati Amalia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-spaghetti-tuna-sambal-matah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.