Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru - Lennylenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru - Lennylenny
  • Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru oleh Lennylenny

    Berikut ini adalah resep memasak Sup ayam praktis#BantuMantenBaru. Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru yang ditulis Lennylenny bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Sup ayam praktis#BantuMantenBaru


    Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 potong tulangan ayam
    2. 1 buah wortel
    3. 1 buah kentang
    4. 3 siung bawang putih
    5. 5 siung bawang merah
    6. 1 batang bawang prey
    7. Secukupnya garam/kaldu bubuk dan merica

    Langkah

    1. Rebus tulang ayam pada air mendidih. Beri sedikit potongan kayu manis agar amis hilang. Sambil menunggu ayam matang kupas kentang, wortel dan bawang2an.

    2. Potong dadu kentang dan wortel. Iris tipis bawang prey. Haluskan bawang merah dan bawang putih.

    3. Tumis bumbu halus dan bawang prey hingga layu dan harum. Tumisnya sampai bener2 layu ya agar bau langu bawang hilang. Dulu sering deh numis bawang msh langu jd rasa supnya krg sedap ??

    4. Masukan kentang dan wortel dlm rebusan ayam. Lalu masukan bumbu halus yg sdh ditumis. Jgn lupa garam/kaldu bubuk dan merica. Tes rasa ya..masak hingga kentang empuk. Matikan api beri taburan bawang goreng dan irisan seledri. Heeemm..nikmat dimakan berdua sama suami ????




    Demikianlah Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru - Lennylenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup ayam praktis#BantuMantenBaru - Lennylenny dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-sup-ayam-praktisbantumantenbaru.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.