Resep Ati Ayam Saus Teriyaki Kiriman dari Mput Yazrifa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ati Ayam Saus Teriyaki Kiriman dari Mput Yazrifa
  • Resep Ati Ayam Saus Teriyaki oleh Mput Yazrifa

    Inilah resep masakan Ati Ayam Saus Teriyaki. Resep Ati Ayam Saus Teriyaki yang dibuat oleh Mput Yazrifa bisa jadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk Ati Ayam Saus Teriyaki


    Resep Ati Ayam Saus Teriyaki


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ati ayam
    2. 1 buah bawang bombay
    3. 3 buah bawang putih
    4. 20 buah cabe rawit merah
    5. 1 sachet bumbu racik ayam goreng
    6. Saori teriyaki
    7. Kecap
    8. Lada, garam dan gula

    Langkah

    1. Cuci sampai bersih ati ayam. Siapkan air secukupnya, tuangkan bumbu racik ayam goreng, masukan ati ayam yg sudah dicuci. Rebus ati ayam sampai kurang lebih 10menit. Angkat ati ayam kalo sudah matang dan dinginkan

    2. Kupas bawang bombay dan bawang putih. Cuci bawang bombay, bawang putih dan cabe rawit merah. Iris sesuai selera.

    3. Siapkan minyak goreng secukupnya, goreng ati ayam yg sudah direbus. Kalo sudah matang angkat dan taro dimangkok/piring.

    4. Siapkan minyak secukupnya, tumis bawang bombay sampai harum, selanjutnya masukan bawang putih dan cabe rawit merah, tumis sampai harum.

    5. Masukan lada secukupnya sesuai selera. Aduk sampai rata. Masukan saori teriyaki sesuai selera aduk sampai rata. Masukan air secukupnya kira" 150ml. Aduk sampai rata, masukan kecap 5 sendok makan, aduk sampai rata.

    6. Masukan garam dan gula aduk sampai rata. Dicoba terlebih dulu, kalo sudah pas rasanya. Masukan ati ayam yg sudah digoreng, aduk sampai rata. Tunggu sampai ati menyerap bumbu. Kalo sudah matang siap untuk disajikan, silahkan mencoba.




    Demikianlah Resep Ati Ayam Saus Teriyaki, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ati Ayam Saus Teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ati Ayam Saus Teriyaki Kiriman dari Mput Yazrifa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ati Ayam Saus Teriyaki Kiriman dari Mput Yazrifa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-ati-ayam-saus-teriyaki-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.