Resep Puding coklat green tea Karya Sheila Puspitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coklat green tea Karya Sheila Puspitasari
  • Resep Puding coklat green tea oleh Sheila Puspitasari

    Berikut ini cara membuat Puding coklat green tea. Resep Puding coklat green tea yang dishare oleh Sheila Puspitasari dapat disajikan .



    resep makanan Puding coklat green tea


    Resep Puding coklat green tea


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bks nutrijell (original dan coklat)
    2. 1400 ml susu cair (4 bks susu kental manis)
    3. sesuai selera gula
    4. 2 butir telur
    5. 4 sendok makan bubuk greentea

    Langkah

    1. Untuk bagian puding coklat, rebus susu 700ml bersama nutrijell coklat tambahkan gula sesuai selera.. Sebelum mendidih masukan telur.. Masak hingga mendidih. Lalu tuangkan pada cetakan.

    2. Ulang dengan sama untuk lapisan kedua.. Masukan bubuk greentea bersamaan dengan nutrijell original. Setelah matang tuangkan di atas puding coklat yg sudah sedikit mengeras..

    3. Setelah uap panas sudah hilang masukan ke dalam lemari es. Dan siap untuk d nikmati




    Itulah tadi Resep Puding coklat green tea, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding coklat green tea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coklat green tea Karya Sheila Puspitasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coklat green tea Karya Sheila Puspitasari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/04/resep-puding-coklat-green-tea-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.