Resep Puding Lapis Buah Naga Kiriman dari Afifah Rahmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Lapis Buah Naga Kiriman dari Afifah Rahmawati
  • Resep Puding Lapis Buah Naga oleh Afifah Rahmawati

    Dibawah ini adalah resep Puding Lapis Buah Naga. Resep Puding Lapis Buah Naga yang dibuat oleh Afifah Rahmawati cukup untuk .



    gambar untuk resep Puding Lapis Buah Naga


    Resep Puding Lapis Buah Naga


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 swalow plain
    2. 1 sdm nutrijell plain (boleh diskip, pakai ini supaya cepat set)
    3. 500 ml santan (saya pakai kara 65 ml campur air)
    4. 250 ml susu uht plain
    5. 10 sdm gula pasir
    6. bahan warna :
    7. 1/2 buah buah naga (atau ubi ungu atau bubuk coklat)
    8. secukupnya air

    Langkah

    1. Buat pasta/pure warna dulu : jika ingin warna pink kerok buah naga, saring sambil dibejek2 dengan sendok, campur air secukupnya. Jika ingin warna ungu : rebus ubi ungu dg air, haluskan seperti bubur.

    2. Campur agar2, nutrijel, larutkan dg sedikit santan. Campur dg santan dan susu, tambahkan gula, rebus sambil diaduk2 supaya tidak pecah. Gunakan api kecil. Tunggu sampai ada gelembung kecil tanda mendidih, matikan api.

    3. Siapkan cetakan agar, tuang adonan agar2 ke dalam cetakan kira-kira 3 sendok sayur. Tunggu sampai set. Supaya cepat set, taruh cetakan ke dalam baskom berisi air es.

    4. Aduk sisa adonan agar agar, rebus dg api kecil saja. Masukan 1,5 sdm pure buah naga. Tuang 3 sendok sayur ke dalam cetakan td (lapisan setelah putih). Tunggu sampai set. Masukkan lg 1 sdm pure buah naga ke adonan agar agar. Tuang ke cetakan, tunggu sampai set. Begitu seterusnya hingga adonan pure habis.

    5. Jadi deeh. ????




    Demikianlah tadi Resep Puding Lapis Buah Naga, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Lapis Buah Naga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Lapis Buah Naga Kiriman dari Afifah Rahmawati diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding Lapis Buah Naga Kiriman dari Afifah Rahmawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/04/resep-puding-lapis-buah-naga-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.