Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget Kiriman dari Anita H. Dewi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget Kiriman dari Anita H. Dewi
  • Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget oleh Anita H. Dewi

    Berikut ini adalah cara membuat Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget. Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget yang dibuat oleh Anita H. Dewi bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget


    Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm tepung kanji
    2. 1 butir telur
    3. 150 cc air kaldu (aku pakai air putih biasa)
    4. secukupnya Masako rasa ayam
    5. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Kocok lepas telur

    2. Campurkan tepung dan air sampai tercampur rata. Lalu tambahkan telur yg sudah di kocok dan tambahkan masako atau garam (sesuai selera)

    3. Panaskan minyak sampai benar2 panas (ps. Minyak harus banyak ya)

    4. Tuangkan adonan kremesan sedikit2 dgn gerakan melingkar ke dalam minyak panas dg jarak yg agak tinggi (ini berfungsi agar bentuk kremesan nnti bisa kaya sarang burung)

    5. Bolak balik sampai matang, angkat dan tiriskan. Asliii simpel kan ?? ??




    Itulah tadi Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget Kiriman dari Anita H. Dewi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kremesan sarang burung kriuk, anti gagal resep sederhana banget Kiriman dari Anita H. Dewi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/07/resep-kremesan-sarang-burung-kriuk-anti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.