Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) Karya Ignatia As3

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) Karya Ignatia As3
  • Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) oleh Ignatia As3

    Berikut ini adalah resep masakan Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran). Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) yang dishare oleh Ignatia As3 bisa disajikan 2 porsi.



    cara membuat Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran)


    Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3-4 sdm nasi putih
    2. Sepotong daging sapi
    3. 1 bh kentang
    4. 1 bh wortel
    5. 1 batang baby corn
    6. 1 batang seledri
    7. 3 pucuk daun kangkung
    8. Air kaldu

    Langkah

    1. Kukus/rebus sayuran + daging sapi, masukkan seledri & kangkung belakangan supaya tdk over cooked. (Jika direbus air jgn dibuang karena nutrisinya larut dlm air, rebus dgn air secukupnya saja)

    2. Jika sdh matang blender sayuran & daging sapi, tambahkan air matang/air rebusan sayuran & air kaldu secukupnya. Blend hingga lembut.

    3. Kemudian masukkan nasi, blend sebentar saja atau sesuaikan dgn kemampuan bayi. Kalo saya kadang nasi ikut saya blend, kadang tdk. Karena anak saya lbh suka makan nasi utuh & sdh bisa mengunyah dgn baik.

    4. Bagi 2 atau 3 porsi. Siap disajikan atau simpan di kulkas dlm wadah kedap udara. Hangatkan lg saat akan disajikan. Biasanya saya hangatkan wadah yg berisi mpasi ke dlm mangkok yg berisi air panas, diamkan beberapa menit.




    Demikianlah Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) Karya Ignatia As3 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mpasi 9m+ (Daging sapi mix sayuran) Karya Ignatia As3 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/11/resep-mpasi-9m-daging-sapi-mix-sayuran.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.