Resep Popcorn Manis Dari Yesi Sulistyaningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Popcorn Manis Dari Yesi Sulistyaningsih
  • Resep Popcorn Manis oleh Yesi Sulistyaningsih

    Dibawah ini adalah resep masakan Popcorn Manis. Resep Popcorn Manis yang dibuat oleh Yesi Sulistyaningsih dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Popcorn Manis


    Resep Popcorn Manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr jagung popcorn
    2. 250 gr gula pasir (bisa dicampur gula palm)
    3. 150 gr margarin
    4. 1 sdt baking powder
    5. sejumput garam
    6. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Panaskan sedikit minyak lalu masukkan jagung dan tutup. Setelah ada bunyi letupan goyang-goyang wajan. Setelah jagung meletup semua, angkat. Sisihkan.

    2. Saus caramel : masukkan gula pasir dan margarin ke dalam wajan. Masak dan aduk sampai menjadi caramel (agak leleh). Lalu masukkan sejumput garam dan aduk lagi. Setelah itu tambahkan baking powder, aduk sampai tercampur dan matang.

    3. Tuang saus caramel kedalam pop corn lalu aduk sampai tercampur rata. (Kalo gak ada oven,,sampai tahap ini pun popcorn udah enak)

    4. Masukkan popcorn ke dalam oven suhu 120 C selama 10-12 menit agar popcorn menjadi garing dan gak lengket. Setelah matang angkat.

    5. Masukkan popcorn ke dalam toples kedap udara.




    Demikianlah tadi Resep Popcorn Manis, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Popcorn Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Popcorn Manis Dari Yesi Sulistyaningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Popcorn Manis Dari Yesi Sulistyaningsih dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/11/resep-popcorn-manis-dari-yesi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.