Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi Oleh Winda Abadi Nsh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi Oleh Winda Abadi Nsh
  • Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi oleh Winda Abadi Nsh

    Berikut ini resep cara membuat Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi. Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi yang dishare oleh Winda Abadi Nsh cukup untuk 3 Porsi.



    cara membuat Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi


    Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi


    Porsi: 3 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram daging sapi
    2. 1 buah brokoli sedang
    3. 1 buah wortel besar
    4. 2 siung bawang putih (iris)
    5. 1/2 siung bawang bombay (iris)
    6. 2 sdm saus tiram
    7. 2 sdm kecap manis
    8. 1 sdm minyak goreng
    9. 200 ml air
    10. Secukupnya garam
    11. Secukupnya gula

    Langkah

    1. Bersihkan daging,,setelah bersih iris tipis²...siapkan wadah campurkan saus tiram,kecap manis,dan sedikit gula aduk...masukan irisan daging kedalam campuran saus,sambil dipijat pelan (diamkan dikulkas,sambil menyiapkan bahan lain)

    2. Cuci bersih brokoli potong perkuntum,rendam di air garam biar ulet kecil² hilang...rebus brokoli sampai matang (saya ½ matang) tiriskan,,lalu rendam beberapa saat brokoli pada air dingin/es tiriskan (trik supaya warnanya tetap segar)...cuci wortel iris sesuai selera.

    3. Panaskan wajan tumis bawang putih beri garam sedikit,,masukan daging yg tadi sudah di rendam saus...masak sampai berubah warna,,kemudian tuang air diamkan sampai daging dirasa matang/empuk.

    4. Sebelum air menyusut,,masukan wortel,,bawang bombay,,gula,,garam...bisa ditambah air sedikit klo mau berkuah...tes rasa,,mateng deh... ??

    5. Tata brokoli yg sudah matang dipiring saji...tuang tumis daging diatasnya,,taraaa ??




    Demikianlah tadi Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi Oleh Winda Abadi Nsh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis DaSaBoWo (daging sapi brokoli wortel) #KitaBerbagi Oleh Winda Abadi Nsh dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/12/resep-tumis-dasabowo-daging-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.