Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara Kiriman dari Ida Respati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara Kiriman dari Ida Respati
  • Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara oleh Ida Respati

    Berikut ini cara memasak Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara. Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara yang ditulis Ida Respati cukup untuk .



    resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara


    Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr gula pasir
    2. 1 bks agar strawberry
    3. 2 tetes pewarna pink/strawberry
    4. 3 tetes perisa red velvet (atau5 tetes pewarna pink/strawberry)
    5. 1 sct SKM putih
    6. 600 ml air

    Langkah

    1. Aduk gula dan agar2, sisihkan. Dalam panci : tuang air, masukan gula+agar2, aduk hingga gula larut. Nyalakan kompor. Masak hingga mendidih matikan api, masukkan susu SKM. Aduk2, sisihkan.

    2. Siapkan loyang, masukkan lapisan pertama (tanpa campuran pewarna). Tunggu hingga berkerak. Ambil beberapa sendok (usahakan jumlah takaran sama)untuk lapisan kedua dgn 2 tetes pewarna pink, tunggu hingga berkerak. Lapisan ketiga masukkan perisa red velvet (atau 5 tetes pewarna pink/strawberry)dinginkan hingga set dan siap dinikmati

    3. Tips : untuk menunggu antar lapisan, puding jangan dipindahkan dari panci (tetap diatas kompor). Karena akan berkerak dan set, jika menuju lapisan 2 hangatkan kembali puding sebentar hingga cair baru kemudian ambil untuk diberi pewarna tambahan. Begitu pula untuk lapisan ke 3.




    Itulah tadi Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara Kiriman dari Ida Respati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ombre Pink Puding #cookpadpeduli #kankerpayudara Kiriman dari Ida Respati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/01/resep-ombre-pink-puding-cookpadpeduli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.