Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak Karya Astikablog

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak Karya Astikablog
  • Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak oleh Astikablog

    Berikut ini cara membuat Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak. Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak yang dishare oleh Astikablog dapat disajikan 3 porsi.



    resep masakan Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak


    Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas Beras putih
    2. Air
    3. 1 bungkus Bumbu nasi goreng instan
    4. sedikit Garam
    5. Sesuai selera Sosis, bakso, ayam, telur, sayuran (bebas)

    Langkah

    1. Cuci beras seperti biasa saat akan menanak nasi. Isi dengan air, masukkan dalam rice cooker, dan tutup. Tekan "cook" untuk memasak nasi.

    2. Saat rice cooker mulai mengeluarkan asap (belum matang), buka rice cooker lalu masukkan sebungkus bumbu nasi goreng instan. Tambahkan bahan pelengkap lainnya seperti sosis, bakso, daging, sayuran, dan sedikit garam. Aduk hingga merata.

    3. Tutup rice cooker. Bila sudah kembali ke posisi "warm", biarkan sekitar 10 menit. Nasi goreng rice cooker siap disantap ????




    Demikianlah Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak Karya Astikablog diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Resep Anak Kos: Nasi Goreng Rice Cooker - Praktis, Tanpa Minyak Karya Astikablog dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-resep-anak-kos-nasi-goreng-rice.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.