Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam Kiriman dari siska_chan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam Kiriman dari siska_chan
  • Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam oleh siska_chan

    Inilah resep masakan Tahu Crispy Siram Cabai Garam. Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam yang dibuat oleh siska_chan bisa menjadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Tahu Crispy Siram Cabai Garam


    Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 buah Tahu putih, rebus dengan air garam. Tiriskan
    2. secukupnya Tepung maizena
    3. secukupnya garam/kaldu bubuk
    4. 8 siung Bawang putih, cincang
    5. 5 buah Cabe merah keriting, cincang
    6. 5 buah Cabe merah rawit, cincang
    7. 3 siung Bawang putih, haluskan
    8. secukupnya garam, merica
    9. 1 batang Daun bawang, iris2
    10. 1 sdm margarine

    Langkah

    1. Keringkan tahu yang sudah direbus dengan tisue/lap kering. Potong bentuk dadu ukuran sesuai selera. Lumuri dengan tepung maizena dan garam/kaldu bubuk. Goreng hingga kuning kecoklatan. Sisihkan.

    2. Goreng bawang putih yang sudah dicincang dengan api kecil. Hati-hati jaga jangan sampai gosong karena akan terasa pahit.

    3. Gunakan minyak sisa menggoreng bawang putih tadi. Tambahkan margarine, tumis bawang putih yang sudah dihaluskan hingga wangi. Masukkan cabe yang sudah dicincang. Bumbui dengan garam dan merica. Aduk hingga cabe mengering, masukkan setengah daun bawang aduk rata.

    4. Masukkan tahu, aduk rata. Angkat. Taburi tahu crispy dengan bawang putih cincang goreng dan sisa daun bawang. Sajikan ??????




    Demikianlah tadi Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam Kiriman dari siska_chan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Crispy Siram Cabai Garam Kiriman dari siska_chan dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/06/resep-tahu-crispy-siram-cabai-garam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.