Resep Soto Ceker ala saya By MeLisa Sitanggang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soto Ceker ala saya By MeLisa Sitanggang
  • Resep Soto Ceker ala saya oleh MeLisa Sitanggang

    Dibawah ini adalah cara membuat Soto Ceker ala saya. Resep Soto Ceker ala saya yang dibuat oleh MeLisa Sitanggang bisa menjadi 5 porsi.



    resep masakan Soto Ceker ala saya


    Resep Soto Ceker ala saya


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 ceker ayam
    2. 1 buah kentang
    3. 3 buah wortel
    4. 1/2 kol
    5. 100 gram buncis
    6. 1 buah tomat
    7. 1 daun bawang
    8. 3 tangkai daun sop
    9. 7 lembar daun jeruk
    10. bawang goreng
    11. bumbu halus:
    12. 7 siung bawang merah
    13. 5 siung bawang putih
    14. ibu jari jahe sebesar
    15. 1 sdt kunyit bubuk
    16. 3 biji cengkeh
    17. 5 buah sereh
    18. lengkuas sebesar kelingking
    19. 1/4 merica bubuk

    Langkah

    1. Rebus ceker ayam hingga textur lembek

    2. Panaskan minyak goreng tumis hingga berbau harum masukan daun jeruk

    3. Potong sayuran sesuai slera, cek rebusan ceker ayam

    4. Kalau textur mulai lembek tambahkan kentang kemudian bumbu halus

    5. Setelah mendidih tambahkan wortel kol dan buncis

    6. Biarkan hingga 3 menit tambahkan daun bawang garam, merica,kunyit bubuk dan penyedap rasa serta daun sop dan tomat yg telah dipotong2

    7. Cek rasa jika sudah pas, mati kan api sajikan dan taburi dengan bawang goreng




    Itulah Resep Soto Ceker ala saya, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Soto Ceker ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soto Ceker ala saya By MeLisa Sitanggang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soto Ceker ala saya By MeLisa Sitanggang dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/08/resep-soto-ceker-ala-saya-by-melisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.