Resep Bubble drink milk tea Oleh dina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubble drink milk tea Oleh dina
  • Resep Bubble drink milk tea oleh dina

    Inilah cara membuat Bubble drink milk tea. Resep Bubble drink milk tea yang dishare oleh dina bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bubble drink milk tea


    Resep Bubble drink milk tea


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tapioka ball
    2. 1 kantong teh celup
    3. 100 cc simple sirup
    4. 200 cc susu cair uht
    5. secukupnya Es batu

    Langkah

    1. Pertama, beli aja tapioka ball yg ud ada dipasaran. Panaskan air, tunggu hingga mendidih (jika diletakkan saat air belum panas, maka tapioka ball akan melarut seperti tepung biasa dna menyatu) lalu masukkan tapioka ball (harus terendam yaa). Tunggu sampai transparan, lalu icip n rasakan tekstur nya apa sudah lembut sampai ke dalam. Kalau sudah, dinginkan..
      Nah klo ingin bubble berasa manis, tambahkan gula ya say saat merebusnya

    2. Simple sirup bisa dibuat sendiri dengan gula berbanding air 1:1, 50gr gula dicampur 50gr air lalu larutkan diatas api kecil, kalau mau tambahkan sedikit perasa vanili.. Hmm??

    3. Rebus teh celup dengan sedikit air, kira2 hanya 100ml..dinginkan

    4. Setelah semua dingin, masukkan ke dalam botol shaker, air teh, es batu, lalu simple sirup sesuai tingkat kemanisan yg diinginkan, dan susu. Lalu shake dan tuang pada gelas yg telah diletakkan bubble tadi




    Itulah Resep Bubble drink milk tea, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubble drink milk tea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubble drink milk tea Oleh dina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubble drink milk tea Oleh dina dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-bubble-drink-milk-tea-oleh-dina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.