Resep Kue Ulang Tahun Love Kiriman dari tati wardojo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Ulang Tahun Love Kiriman dari tati wardojo
  • Resep Kue Ulang Tahun Love oleh tati wardojo

    Dibawah ini adalah cara memasak Kue Ulang Tahun Love. Resep Kue Ulang Tahun Love yang dibuat oleh tati wardojo bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Kue Ulang Tahun Love


    Resep Kue Ulang Tahun Love


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur
    2. 125 gr gula pasir
    3. 100 gr terigu segitiga
    4. 25 gr maizena
    5. 25 gr susu bubuk
    6. 120 gr mentega leleh
    7. 1/2 sdt sp
    8. 1/2 sdt vanili
    9. 1/2 sdm pasta pandan atau stroberry terserah selera

    Langkah

    1. Panaskan oven. Kocok telur dan gula sampai kental tambahkan sp. Kocok kembang. Kecilkan mixer . Masukkan tepung dan susu bubuk serta maizena mix pelan aja sampai tercampur. Matikan mixer.

    2. Tambahkan mentega leleh aduk balik hingga rata tambah pasta dan vanili. Tuang ke loyang yg sdh diolesin mentega di loyang nya.

    3. Panggang ke oven adonan yg sdh siap tadi. Hingga matang 180 derajat celcius kurang lebih 30 menit. Tergantung oven masing masing.

    4. Sesudah matang diamkan hingga dingin baru bisa di hias sesuai selera.




    Demikianlah Resep Kue Ulang Tahun Love, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Ulang Tahun Love diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Ulang Tahun Love Kiriman dari tati wardojo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Ulang Tahun Love Kiriman dari tati wardojo dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-kue-ulang-tahun-love-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.