Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki Kiriman dari Santi Gruis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki Kiriman dari Santi Gruis
  • Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki oleh Santi Gruis

    Berikut ini resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki. Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki yang ditulis Santi Gruis cukup untuk .



    resep lengkap untuk Brokoli Jamur Oseng teriyaki


    Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr brokoli usahakn yg masih segar hijau
    2. 200 gr jamur putih
    3. 2 biji sosis ayam /sapi
    4. 2 siung bawàng putih
    5. 1/2 bongkol bawang bombay
    6. 1 sdm saos raja rasa
    7. 1 sdt minyak wijen
    8. 1 sdm kecap asin
    9. 2 sdm saos teriyaki
    10. 1 sdt gula pasir

    Langkah

    1. Siangi brokoli potong2 lalu rendama dg air garàm. Usaha ini di lakukan agar kotoran2 bahkan jk ada ulat sayur bisa rontok mati. Lalu bersih kan jamur peras dan potong2 sesuai selera

    2. Tumis bawang putih smp harum lalu masuk kan bawang bombay. Setelah itu masuk kan semua jenis saos. Beri air sedikit agar ada kuahnya, beri gula. terakhir masuk kan sosis tunggu smp matang dan masyk oan brokoli serta jamur. Adyk2 agar bumbu meresap. Tunggu 5 menit lalu matikan api kompor. tata dlm mangkok saji. Sayur sehat mirip menu restoran siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki Kiriman dari Santi Gruis diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Brokoli Jamur Oseng teriyaki Kiriman dari Santi Gruis dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-brokoli-jamur-oseng-teriyaki.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.