Resep Nasi kuning magic com Karya Aurel Fenysia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi kuning magic com Karya Aurel Fenysia
  • Resep Nasi kuning magic com oleh Aurel Fenysia

    Berikut ini resep cara membuat Nasi kuning magic com. Resep Nasi kuning magic com yang dishare oleh Aurel Fenysia dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Nasi kuning magic com


    Resep Nasi kuning magic com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 750 gr beras
    2. 2 sdt kunyit bubuk/ di sesuaikan sja tergantung selerA
    3. 5 lembar daun jeruk
    4. 5 lembar daun salam
    5. 3 batang sereh
    6. secukupnya Santan seperti saat kita memasak nasi
    7. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Masukan, beras, santan, sereh yang sudah di geprak, daun jeruk dn daun salam yang sudah di sobek2 jadi 1 ke dalaM magic com, tambahkan kan garam, kunyit aduk rata, masak.

    2. Bila sudah setengah matang buka magic com aduk rata lagi sebentar saja asal tercampur rata, tutup kembali tunggu hingga matang.

    3. Setelah matang tunggu dulu kurang lebih 15 menit, setelah itu buka dn aduk rata agar nasi tdk menggumpal, tutup lagi, tunggu kurang lebih 15 menit lagi.

    4. Setelah itu nasi bisa di angkat, di cetak di beri hiasan, dn lauk pauk seperti di atas... Selamat mencoba dn trimakasih.




    Demikianlah Resep Nasi kuning magic com, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi kuning magic com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi kuning magic com Karya Aurel Fenysia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi kuning magic com Karya Aurel Fenysia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-nasi-kuning-magic-com-karya-aurel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.