Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam Oleh Dian Arisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam Oleh Dian Arisa
  • Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam oleh Dian Arisa

    Inilah resep cara membuat Tahu Crispy Siram Cabe Garam. Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam yang dishare oleh Dian Arisa cukup untuk .



    gambar untuk resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam


    Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 kotak tahu putih
    2. 1 shacet tepung bumbu serbaguna
    3. 2 sdm tepung beras
    4. 2 cabe merah keriting
    5. 10 cabe rawit merah
    6. 8 siung bawang putih
    7. 1 batang daun bawang
    8. 1 sdt garam

    Langkah

    1. Potong kotak2 kecil tahu sesuai selera

    2. Menurut sy keasinan klo murni pake tepung bumbu saja, jadi sy campur 1 shacet tepung bumbu yg 80 gram dengan 2 sdm tepung beras.

    3. Setelah tepung diaduk jd satu, sy bagi dua. Sebagian sy cairkan dg air secukupnya dan sebagian lg tepung kering u baluran sebelum digoreng.

    4. Campur jadi satu semua potongan tahu ke tepung basah, lalu masukkan sebagian tahu yg akan digoreng ke tepung keringnya, goreng tahu sampai kering, dan lanjutkan hingga habis.

    5. Sembari nunggu tahu digoreng cincang bawang putih

    6. Iris halus cabe dan daun bawang.

    7. Goreng bawang yg sdh dicincang, pakai api kecil dan jangan terlalu sebentar juga jangan terlalu lama, klo sebentar, bawang ga kriuk tp klo kelamaan bisa gosong dan pahit deh rasanya.

    8. Tumis cabe dan daun bawang dengan sedikit saja minyak kira2 satu sdm, aduk terus sampai semua kering. Disini sy ada kesalahan teknis dg memasukkan sedikit bawang dalam tumisan, ternyata bawang jd gosong krn Mateng duluan dibanding cabe dan daun bawang. So ga usah ada bawang lg saat menumis cabai. Lanjutkan dg menambahkan garam selanjutnya Siramkan keatas tahu yg sdh ditata di piring saji.

    9. Beginilah penampakan akhirnya, tahunya kresss, bawang dan cabe nya jg kriuk, tdk berkuah atau berminyak lho, dan enak ternyata saat ngeblend dg nasi panas, cucok buat sarapan.



    Itulah Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam Oleh Dian Arisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Crispy Siram Cabe Garam Oleh Dian Arisa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-tahu-crispy-siram-cabe-garam-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.