Resep Terong balado telur orak arik By Ivone Suwuh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Terong balado telur orak arik By Ivone Suwuh
  • Resep Terong balado telur orak arik oleh Ivone Suwuh

    Dibawah ini adalah resep masakan Terong balado telur orak arik. Resep Terong balado telur orak arik yang dishare oleh Ivone Suwuh cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Terong balado telur orak arik


    Resep Terong balado telur orak arik


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bh terong goreng 1/2 kuning
    2. 10 btr bawang merah halus
    3. 4 bh tomat matang
    4. 10 bh cabe rawit halus
    5. 4 btr bawang putih halus
    6. 1 sdt gula pasir
    7. 1 btr telor ayam kocok asal saja
    8. Garam,penyedap sckpx

    Langkah

    1. Goreng 1/2 kuning terong sisihkan

    2. Tumis bawang putih smpi harum masukkan bawang merah aduk2 atlh harum masukkan cabe rawit aduk2 smpi layu dan masukkan tomat, garam, gula, penyedap

    3. Aduk2 smpi tomat layu masukkan air putih sckpx sth mendidih, masukkan telor kocok pd pingiran wajan sambil sesekali di aduk sth telur berbutir aduk bersama sambel masukkan terong tggu berapa saat smpi meresap angkat.




    Demikianlah Resep Terong balado telur orak arik, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Terong balado telur orak arik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Terong balado telur orak arik By Ivone Suwuh diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Terong balado telur orak arik By Ivone Suwuh dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-terong-balado-telur-orak-arik-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.