Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) Karya Yeti sofianah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) Karya Yeti sofianah
  • Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) oleh Yeti sofianah

    Inilah resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani). Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) yang dibuat oleh Yeti sofianah cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani)


    Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan adonan :
    2. 200 gr tepung terigu
    3. 2 sdm mentega/margarin
    4. 1 butir telur
    5. secukupnya gula, garam, air
    6. secukupnya tepung sagu
    7. Bahan topping :
    8. 2 buah sosis, potong bulat-bulat
    9. 1 buah wortel, parut
    10. secukupnya udang, potong kecil-kecil
    11. secukupnya keju cheddar, parut
    12. secukupnya keju quick melt, potong kotak kecil-kecil
    13. secukupnya saus tomat dan saus sambal

    Cara Membuat

    1. Masukkan tepung terigu, telur, margarin/mentega, gula, garam, uleni hingga kalis, tambahkan air secukupnya. Kalau dirasa belum kalis, bisa ditambahakan tepung sagu sedikit.

    2. Topping : masak setengah matang sosis, udang dan wortel (tanpa minyak/minyak sedikit). Kemudian taruh dalam wadah, campur dengan saus tomat.

    3. Adonan : masukkan adonan kedalam teflon (kompor dalam keadaan mati). Tarik sehingga menutup seluruh permukaan teflon. Kemudian masukkan topping ke atas permukaan adonan, ratakan.

    4. Setelah topping sudah menutup seluruh permukaan adonan, tambahkan dengan keju cheddar yang sudah diparut serta potongan kotak kecil keju quick melt.

    5. Setelah langkah 3 dan 4 sudah siap, nyalakan kompor. Tunggu hingga keju meleleh dan permukaan bawah pizza kecoklatan. Setelah matang, angkat dan sajikan dengan saus sambal.




    Itulah tadi Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) Karya Yeti sofianah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon crispy sosis keju (recook wahyu nur fitriani) Karya Yeti sofianah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/10/resep-pizza-teflon-crispy-sosis-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.