Resep Jamur kres nyes sesukanya By selvi sly

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur kres nyes sesukanya By selvi sly
  • Resep Jamur kres nyes sesukanya oleh selvi sly

    Inilah resep memasak Jamur kres nyes sesukanya. Resep Jamur kres nyes sesukanya yang dibuat oleh selvi sly bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Jamur kres nyes sesukanya


    Resep Jamur kres nyes sesukanya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Jamur tiram
    2. Tepung beras
    3. Tepung terigu
    4. Lada hitam bubuk (kebetulan di laci adanya ini)
    5. Bumbu penyedap (saya pake royco all in one)
    6. Optional : oregano dan bumbu kari serbuk cap Madina (kebetulan juga ada di laci daripada gk dipake ntar expired, hahahahha)
    7. Minyak goreng yang masih baru

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih jamur dan tiriskan supaya tidak mengandung air

    2. Siapkan bahan kering : tepung terigu, tepung beras, lada hitam bubuk, penyedap rasa bubuk, bumbu kari bubuk, oregano campur rata jadi satu

    3. Satu persatu jamur masukkan ke bumbu kering langsung goreng di minyak panas. Goreng sampai kering dan tidak terasa lembek lagi.

    4. Selamat mencoba.. Bisa jadikan lauk makan atau cemilan ya...




    Itulah tadi Resep Jamur kres nyes sesukanya, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamur kres nyes sesukanya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur kres nyes sesukanya By selvi sly diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur kres nyes sesukanya By selvi sly dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-jamur-kres-nyes-sesukanya-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.