Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) Dari NANDA NUR ISLAMIYAH

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) Dari NANDA NUR ISLAMIYAH
  • Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) oleh NANDA NUR ISLAMIYAH

    Berikut ini resep masakan Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??). Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) yang dishare oleh NANDA NUR ISLAMIYAH dapat disajikan 1 botol.



    resep makanan Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??)


    Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??)


    Porsi: 1 botol

    Bahan-bahan

    1. 9 buah kurma (usahakan ganjil ya)
    2. 1 botol air (me : tupperware)

    Langkah

    1. Buang pangkal kurma dan isinya,lalu potong jadi 2 agar bisa masuk ke dalam botol

    2. Tambahkan air hingga penuh lalu tutup rapat

    3. Biarkan selama 8 - 12 jam atau kalau bisa semalaman. Usahakan jangan kelupaan ya kalau punya air nabeez?? karena kalau rendaman mencapai 5 hari lebih,maka air akan berubah jadi khamer.

    4. Setelah melewati masa perendaman,boleh deh dikonsumsi. Airnya manis dan kurmanya akan menjadi lembut sekali?? apabila dituang pada gelas wine,maka akan menjadi 3 gelas ya?? ditambahkan es cube sesuai selera akan lebih nikmat. selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) Dari NANDA NUR ISLAMIYAH diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Air nabeez (infused water ala Nabi Muhammad saw??) Dari NANDA NUR ISLAMIYAH dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/01/resep-air-nabeez-infused-water-ala-nabi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.