Resep Ayam bakar marinade - debi sri astuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam bakar marinade - debi sri astuti
  • Resep Ayam bakar marinade oleh debi sri astuti

    Berikut ini adalah resep memasak Ayam bakar marinade. Resep Ayam bakar marinade yang ditulis debi sri astuti cukup untuk .



    resep makanan Ayam bakar marinade


    Resep Ayam bakar marinade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 potong sayap ayam
    2. 1 buah jeruk nipis
    3. 1 bungkus lada bubuk
    4. secukupnya garam
    5. bahan saus marinade
    6. 6 sdm saus cabai
    7. 2 sdm saus tomat
    8. 2 sdm saus tiram
    9. 2 sdm kecap manis
    10. 1 sdt seasoning(skip boleh)
    11. 1/2 potong jeruk nipis
    12. 1 ruas jahe geprek
    13. 1 sdt lada bubuk hitam
    14. 2 sdm madu
    15. 3 buah bawang putih geprek

    Langkah

    1. Siapkan bahan bahan. Enaknya masak ini disaat bumbu dapur lagi lengkap semuanya. Cuci ayam nya dan potong antara sayap dan bagian pahanya. Ala ala spicy wings richeese gitu. Lalu peres jeeruk nipis, lada bubuk, dan garam. Sisihkan

    2. Siapkan bahan sausnya untuk rendaman. Campur semua bahan saus lalu masukan ayam yg sudah di beri bumbu tadi kedalam bahan saus. Diamkan semalaman agar bumbu meresap. Namun saya hanya direndam 3jam lalu di tumis hingga bumbu meresap

    3. Siapkan untuk proses selanjutnya adalah di bakar. Namun bila punya oven lebih enak lagi. Tapi berhubung saya tidak ada oven, dibakar pun nikmat.
      Sisa saus tadi janagan dibuang. Karna sudah matang, bisa untuk saus cocolan ayam tersebut. Jadilah ayam bakar marinade ??????




    Itulah Resep Ayam bakar marinade, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam bakar marinade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam bakar marinade - debi sri astuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam bakar marinade - debi sri astuti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/01/resep-ayam-bakar-marinade-debi-sri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.