Resep Sate pisang goreng messes By Yeni Nadia Prabawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate pisang goreng messes By Yeni Nadia Prabawati
  • Resep Sate pisang goreng messes oleh Yeni Nadia Prabawati

    Berikut ini cara memasak Sate pisang goreng messes. Resep Sate pisang goreng messes yang ditulis Yeni Nadia Prabawati bisa jadi .



    resep makanan Sate pisang goreng messes


    Resep Sate pisang goreng messes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 buah pisang, potong-potong Tusukan satai
    2. 500 cc minyak untuk menggoreng nya
    3. secukupnya coklat messis
    4. secukupnya tepung beras
    5. secukupnya air

    Langkah

    1. 1. Potong-potong pisang. Tusuk 1 baris 5 potong. 2. Panaskan minyak dalam wajan. Celupkan pisang ke dalam tepung, goreng hingga kuning dan matang. 3. Oleskan pisang dengan mentega cair yang sudah di aduk. 4. Beri rasa cokelat, atau yang lain sesuai selera. Hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Sate pisang goreng messes, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sate pisang goreng messes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate pisang goreng messes By Yeni Nadia Prabawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate pisang goreng messes By Yeni Nadia Prabawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/01/resep-sate-pisang-goreng-messes-by-yeni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.