Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy Oleh Bunda'Nya Ecy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy Oleh Bunda'Nya Ecy
  • Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy oleh Bunda'Nya Ecy

    Dibawah ini adalah resep masakan CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy. Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy yang dishare oleh Bunda'Nya Ecy bisa disajikan 3 porsi.



    resep masakan CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy


    Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 SDM Aci / Sagu
    2. 2 1/2 SDM Trigu
    3. 1 sachet Royko
    4. 2 btg daun bawang ptong halus
    5. 1/2 buah wortel potong sprti korek api
    6. 100 cc Air panas
    7. Telor rebus Potong Kecil" (untuk isian dalamya)
    8. 3 siung bawang putih (diuleg /Di haluskan)

    Langkah

    1. Campurkan Aci & Trigu dalam mangkuk,kemudian masuk daun bawang,wortel,bawang putih yan dihaluskan, royko dan Air.aduk sampe rata & kalis

    2. Kemudian ambil adonan secukupnya & bentuk bulat lalu pipihkan dan isi dgn telor,lalu bulatkan lg,lakukan sampe adonan habis.

    3. Siapkan air dalam panci dan rebus hingga mendidih setelah itu masukan Cilok kedalamnya (Direbus),sampe mengapung & matang,lalu angkat hidangkan dgn pelengkapnya,(Saus,kecap,sambal kacang dll) Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat??




    Itulah Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy Oleh Bunda'Nya Ecy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep CILOK Wortel Sehat isi Telor Bunda Ecy Oleh Bunda'Nya Ecy dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-cilok-wortel-sehat-isi-telor.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.