Resep Gabin Goreng isi Ragout Dari Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gabin Goreng isi Ragout Dari Diana Endri Rosisca
  • Resep Gabin Goreng isi Ragout oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini adalah resep Gabin Goreng isi Ragout. Resep Gabin Goreng isi Ragout yang dibuat oleh Diana Endri Rosisca cukup untuk .



    gambar untuk resep Gabin Goreng isi Ragout


    Resep Gabin Goreng isi Ragout


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Pc Crackers/Gabin (me: Malkist)
    2. ? Bahan Ragout ::
    3. 300 gr Wortel, potong dadu kecil
    4. 150 gr kentang, potong dadu kecil
    5. 100 gr ayam, rebus suwir2/potong dadu
    6. ?? Bumbu Ragout (bumbu Sop) ::
    7. 3 siung bawang putih
    8. 3 siung bawang merah
    9. 1/4 sdt merica
    10. secukupnya garam dan kaldu bubuk
    11. 2-3 sdm gula pasir (opsional)
    12. 2 btg bawang Prei, iris2
    13. ? Bahan pencelup :: (bisa dg putih telur)
    14. 4-5 sdm tepung teriguu
    15. 1/4 sdt garam
    16. secukupnya air
    17. ? Bahan pengental ::
    18. 1 sdm tepung Maizena / terigu
    19. sedikit air

    Langkah

    1. Wortel dan kentang di potong dadu kecil, goreng kentang sampe matang. Rebus/kukus ayam kemudian bisa di suwir2 atau potong kotak, sisihkan.

    2. Haluskan bumbu lalu tumis sampe harum kemudian tambahkan air kaldu, masukkan wortel, ayam sampe wortel empuk dan tanek (bener2 gak ada bau langu).Terakhir masukkan kentang...test rasa...manis gurih (sesuai selera) dan kentalkan dg terigu yg sdh di larutkan dg sedikit air, matikan api dan dinginkan.

    3. Isi gabin dg sesendok ragout, rapikan dan tutup dg gabin lagi, lakukan sampe habis. Sampe di sini saya simpan kue gabinnya di freezer dulu sebentar kurleb 1-2 jam biar lebih nempel...tapi kalo mau langsung di goreng ya gpp..??

    4. Buat bahan pencelup, campur terigu dg garam dan air sampe tdk bergerindil dan sedikit kental (spt bikin pisang goreng) kemudian goreng dg minyak banyak dg api sedang sampe kuning kecoklatan. Sbnrnya pd tahap ini bisa di tambah dg tepung panir (di selimuti/di gulingkan ke tepung panir) utk hasil lebih rapi jg cantik. Atau bisa jg hanya dg putih telur saja...terserah sesuai selera.

    5. Sajikan dg saos kesukaanmu...saya suka tepung yg di pinggir ituuu...renyah...??

    6. Gsk bisa rapi motongnya...??




    Demikianlah Resep Gabin Goreng isi Ragout, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gabin Goreng isi Ragout diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gabin Goreng isi Ragout Dari Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gabin Goreng isi Ragout Dari Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/06/resep-gabin-goreng-isi-ragout-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.