Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca By Vita Puspita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca By Vita Puspita
  • Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca oleh Vita Puspita

    Berikut ini resep masakan Chiffon Marble Vanilla Mocca. Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca yang ditulis Vita Puspita cukup untuk .



    resep masakan Chiffon Marble Vanilla Mocca


    Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Bahan A
    2. 5 butir kuning telur
    3. 120 gr tepung terigu protein rendah
    4. 25 gr gula pasir
    5. 50 gr minyak goreng
    6. 1/2 sdt essen vanila
    7. 75 ml santan (me : 1bks suncara+10ml air)
    8. ?? Bahan B
    9. 7 butir putih telur
    10. 110 gr gula pasir
    11. 1/2 sdt cream of tartar (me : 1sdt cuka masak)
    12. sedikit garam
    13. secukupnya essen mocca

    Langkah

    1. Campur semua bahan A dengan wishk sampai licin

    2. Mixer bahan B, sambil tuang gula secara bertahap. Kocok putih telur sampai tahap soft peak

    3. Masukan adonan B ke dalam adonan A secara bertahap dengan cara aduk balik. Jika sudah rata, ambil sedikit adonan putih dan beri essen mocca.

    4. Tuangkan adonan pada loyang khusus chiffon, aku pakai ukuran 22. Jangan oles apapun pada loyang yah.. Tuang berselang seling adonan putih dan coklatnya. Lalu panggang kedalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya selama ±55 menit. Jangan lupa tes tusuk yah...

    5. Jika sudah matang, keluarkan cake dari oven lalu segera balikan cake sangga dengan botol. Lalu biarkan dingin ± 1-2 jam. Baru balikan lagi loyang, kerat lurus sekeliling cake dengan pisau untuk mengeluarkan cake. Potong2 dan sajikan ??

    6. Wangi santannya mild banget, makan 2potong ga berasa ?? saking ringannya ini cake. Kalo mau lebih coklat lagi pinggirannya, bisa dilamain dikit panggangnya. Tapi apinya agak dikecilin juga yah... ?? kalo aku ini udah ga sabar pgen makan jadinya kurang kering pinggirannya..




    Itulah Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca By Vita Puspita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chiffon Marble Vanilla Mocca By Vita Puspita dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-chiffon-marble-vanilla-mocca-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.