Resep Kue Kacang Teflon Simple Kiriman dari Al Fariezy a.k.a Ummu Maryam ?????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Kacang Teflon Simple Kiriman dari Al Fariezy a.k.a Ummu Maryam ?????
  • Resep Kue Kacang Teflon Simple oleh Al Fariezy a.k.a Ummu Maryam ?????

    Dibawah ini adalah cara memasak Kue Kacang Teflon Simple. Resep Kue Kacang Teflon Simple yang dishare oleh Al Fariezy a.k.a Ummu Maryam ????? bisa jadi 9 Keping.



    gambar untuk cara membuat Kue Kacang Teflon Simple


    Resep Kue Kacang Teflon Simple


    Porsi: 9 Keping

    Bahan-bahan

    1. 74 gram tepung terigu
    2. 37 gram kacang tanah sangrai
    3. 1 sdm munjung gula pasir
    4. 10 sdm minyak goreng
    5. Sejumput garam
    6. Secukupnya margarin untuk olesan

    Langkah

    1. Kacang tanah yang sudah disangrai blender kering bersama gula pasir.

    2. Kemudian campurkan dan aduk rata tepung terigu, kacang tanah, gula, dan garam. Lalu masukkan minyak sedikit demi sedikit sampai adonan padat dan dapat dibentuk.

    3. Bagi menjadi 9 bulatan kemudian pipihkan.

    4. Panaskan teflon, gunakan api kecil cenderung mati kemudian tata adonan di atasnya. Panggang hingga setengah matang (kurang lebih 30 menit), lalu olesi bagian atas dengan margarin, balik adonan lalu tutup teflon sampai adonan matang (kurang lebih 10 menit). Angkat.

    5. Sajikan ??Ketika hangat tekstur kue empuk dan ketika sudah dingin akan mengeras sendiri seperti kuker biasanya hihi ????

    6. Ps: kacang boleh dikupas kulitnya boleh tidak, ini aku dikupas kulitnya tapi ada yang masih nempel juga soalnya susah. Jangan lupa pas dipanggang cek adonan yah takut gosong ??difoto cuma ada 7 keping, 2 nya udah aku cicipin ?? aku ini nimbang takaran pake timbangan digital intinya terigu sama kacang perbandingan 1:1/2 trus gula menyesuaikan manisny aja, minyak juga sama yang penting mah adonan bisa dibentuk.




    Itulah tadi Resep Kue Kacang Teflon Simple, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Kacang Teflon Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Kacang Teflon Simple Kiriman dari Al Fariezy a.k.a Ummu Maryam ????? diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kue Kacang Teflon Simple Kiriman dari Al Fariezy a.k.a Ummu Maryam ????? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/07/resep-kue-kacang-teflon-simple-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.