Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. By Leony Agmanda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. By Leony Agmanda
  • Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. oleh Leony Agmanda

    Berikut ini resep memasak GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC.. Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. yang ditulis Leony Agmanda bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC.


    Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC.


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram Dada Ayam
    2. 1 buah Bawang Bombay
    3. 2 siung Bawang Putih
    4. 3 sendok makan Ip Sauce
    5. secukupnya Lada (Merica)
    6. secukupnya Garam
    7. 1 sendok makan Kecap Manis
    8. 7 sendok makan Saus Tomat
    9. 1 buah Kentang
    10. 1 buah Tomat Cherry
    11. secukupnya Seledri
    12. 1 sendok makan Air Jeruk Nipis
    13. 2 sendok makan Mentega
    14. secukupnya Gula Pasir
    15. secukupnya Air

    Langkah

    1. bersihkan dada ayam. marinade dengan air jeruk nipis sebagian bawang bombay dan bawang putih yang dicincang halus, lada, garam, kecap manis, lp. sc, kurang lebih 15 menit.

    2. potong kentang yg telah dikupas bentuk french fried atau sesuai selera, rendam dengan air yg telah diberi lada garam, saring, goreng diatas minyak penuh yg telah dipanaskan (jangan sampai terlalu matang) angkat, lalu goreng kembali hingga matang, bumbui dengan lada dan garam, sisihkan.

    3. panaskan mentega diatas teflon anti lengket. panggang ayam diatas teflon hingga matang dengan api sedang. Angkat sisihkan.

    4. tumis bawang bombay dan bawang pitih yang telah dicincang pada sisa panggangan ayam (jangan membuang minyak dari hasil penggangan karena untuk mendapatkan rasa dan aroma). tambahkan sc. tomat, lada, garam, sedkit gula, dan air. (perbaiki rasanya) angkat sisihkan.

    5. tata diatas piring satu kesatuan sesuai selera, hidangkian dengan sauce...wala :D




    Itulah Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC., Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. By Leony Agmanda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep GRILLED CHICKEN, FRIED POTATO bbQ sC. By Leony Agmanda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/09/resep-grilled-chicken-fried-potato-bbq.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.