Resep Bronis kukus murah meriah mudah ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bronis kukus murah meriah mudah ??
  • Resep Bronis kukus murah meriah mudah ?? oleh TitiMokodompit

    Berikut ini adalah resep Bronis kukus murah meriah mudah ??. Resep Bronis kukus murah meriah mudah ?? yang dibuat oleh TitiMokodompit cukup untuk .



    resep masakan Bronis kukus murah meriah mudah ??


    Resep Bronis kukus murah meriah mudah ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 Butir telur
    2. 10 sdm tepung terigu
    3. 10 sdm coklat bubuk
    4. 10 sdm blue band (cairkan)
    5. 10 sdm gula pasir
    6. 1/4 sdt Baking soda
    7. 1/4 sdt SP
    8. 4 bungkus SKM coklat + 60 ml air

    Cara Membuat

    1. Kocok telur, gula dan SP dgn mixer sampai mengembang..atau smpai adonan menjadi putih
    2. Diwadah terpisah campur tepung, coklat bubuk baking soda dan vanili, aduk hingga tercampur rata
    3. Setelah adonan yg di mixer td mengembang, tambahkan blueband yg sudah dicairkan, aduk dan tuangkan lagi susu yg sudah dicampur dengan air.
    4. Kemudian tambahkan sedikit demi sedikit tepung yg sudah di campur dgn coklat bubuk, baking soda dan vanili, aduk sampai rata
    5. Isi loyang adonan tersebut dan kukus hingga matang (saya 30 menit). topping bronis dgn susu kental manis yg dicampur dgn blueband dan keju...atau sesuai keinginan...selamat mencoba
    6. Catatan : -sebelum mulai membuat adonan, cairkan terlebih dahulu bluebandnya. - olesi terlebih dahulu loyang kukusan dgn sisa blueband kemudian tutupi permukaan loyang dgn tepung terigu secukupnya. - tutup panci sebaiknya di ikat dgn kain agar uap air tidak kena pada saat bronis dikukus.



    Itulah tadi Resep Bronis kukus murah meriah mudah ??, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bronis kukus murah meriah mudah ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bronis kukus murah meriah mudah ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bronis kukus murah meriah mudah ?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-bronis-kukus-murah-meriah-mudah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.