Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri - Gita Satya Ananda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri - Gita Satya Ananda
  • Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri oleh Gita Satya Ananda

    Berikut ini adalah resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri. Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri yang dishare oleh Gita Satya Ananda bisa menjadi .



    resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri


    Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 buah pisang kepok yg kematangan
    2. 2 buah telur
    3. 2 sdm susu bubuk
    4. 5 sdm gula pasir (tambahkan jika kurang manis)
    5. Sejumput vanili
    6. Sejumput garam
    7. Tambahan:
    8. 5 sdm terigu
    9. Minyak untuk menggoreng
    10. Pelapis:
    11. 3 sdm terigu cairkan jangan terlalu cair
    12. Tepung roti atau panir kasar

    Langkah

    1. Blender bahan2 yg diblender... jika sudah halua masukkan dalam wadah. Campur ddngan terigu.aduk rata.. koreksi rasa.. jika kurang manis bisa ditambah.

    2. Panaskan kukusan. Masukkan adonan kedalam loyang yg sudah di lapisi margarin. Hentakkan agar rata dan udara keluar.masukkan dalam kukusan. Kukus 30 menit api sedang atau sampai matang. Test tusuk.

    3. Angkat dari kukusan. Dinginkan. Usahakan taruh rak pendingin agar bagian bawah tidak lembab. Bisa juga pake keranjang bolong2 untuk alasnya.

    4. Setelah dingin potong2 sesuai selera. Celup di adonan terigu lalu gulingkan di tepung panir. Tekan2 agar menempel. Taruh wadah dan simpan di kulkas min. Sejam agar set. Bisa taruh di wadah kedap udara n taruh freezer jika tidak digoreng langsung.

    5. Goreng sampe kecoklatan dengan api kecil. Tappimg sesuai selera




    Demikianlah tadi Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri - Gita Satya Ananda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget pisang #enakanbikinsendiri - Gita Satya Ananda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/03/resep-nugget-pisang-enakanbikinsendiri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.