Resep Keju mozzarella homemade Karya Tuty Handayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keju mozzarella homemade Karya Tuty Handayani
  • Resep Keju mozzarella homemade oleh Tuty Handayani

    Inilah resep memasak Keju mozzarella homemade. Resep Keju mozzarella homemade yang dibuat oleh Tuty Handayani bisa jadi .



    resep lengkap untuk Keju mozzarella homemade


    Resep Keju mozzarella homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 180 gr keju prociz parut halus
    2. 300 ml susu cair
    3. 1,5 sdm tapioka

    Cara Membuat

    1. Campur susu dan tepung tapioka masak dgn api kecil,tambahkam keju parut sdkt2 aduk terus smp keju larut dan setelah meletup2 matikan api,tuang ke wadah kering dinginkan,stlh dingin bagi beberapa bagian bungkus dgn plastik simpan di kulkas.




    Demikianlah Resep Keju mozzarella homemade, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keju mozzarella homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keju mozzarella homemade Karya Tuty Handayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keju mozzarella homemade Karya Tuty Handayani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-keju-mozzarella-homemade-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.